4 Cara Mengubah Rumah Menjadi Properti Sewa

4 Cara Mengubah Rumah Menjadi Properti Sewa

 

Dari era sekarang semakin banyak pemilik jual rumah bandung yang sangat tertarik untuk menyewakan rumah mereka dari pada menjual aset rumahnya. Jika pasar di sekitar aset properti kalian yang tengah bagus, ide menyewakan aset rumah sangat layak untuk dipertimbangkan lagi. Berikut ini ada sebagian cara sebagai bahan pertimbangan untuk membantu kalian untuk mewujudkan aset rumah menjadi properti sewaan:

 

1. Menghitung Budget

Pastikan kalian sudah dihitung budget harga sewa sebelum kalian mengumumkannya. Apa saja yang harus kalian masukan untuk kalkulasi?  Budget pembayaran dalam hipotek, pemeliharaan, perbaikan yang dibutuhkan dari masa yang bakal datang dan lain sebagainya. Kalian harus memperhitungkan kemungkinan kerusakan dan budget perbaikannya.

 

2. Tingkat Strategis

Jika jual rumah Bandung yang kalian miliki berada pada lokasi yang strategis seperti dekat dengan kampus, rumah sakit, mall dan lainnya. Hal tersebut sangat berpengaruh sama tingginya harga sewa rumah yang nanti disewakan. Dan lagi jika rumah ini dalam keadaan yang baik dan layak karena sebelum kalian menawarkan rumah yang bakalan kalian sewakan sudah direnovasi lebih dulu.

 

3. Upgrade Rumah Kalian

Perbaikan dan renovasi rumah tidak hanya dapat menarik perhatian para calon penyewa, tapi juga membuat harga sewa yang jauh lebih tinggi. Jika kalian berniat buat merenovasinya lebih dulu pertimbangkan konsep rumah yang ramah lingkungan. Pada umumnya, sekarang ini rumah yang bergaya green living yang tengah diminati di negara yang berkembang seperti negara Indonesia.

 

4. Promosi Menarik

Promosi yang menarik dan eye-catching bisa dibantu kalian menarik para penyewa rumah dengan cepat dan mudah. Tunjukkanlah kelebihan yang tidak dimiliki rumah lain untuk disewakan. Apakah rumah kalian strategis? murah? atau mungkin fasilitasnya sangat memadai? Jika ada sebagian keunggulan rumah yang bakalan kalian sewakan, tulislah dengan singkat, padat dan jelas. Jadikan selling point sebagai pancingan agar calon penyewa menginginkan rumah kalian sendiri.

 

Kalian tertarik memiliki aset rumah yang menjadi properti sewa di kota kalian? kalian bisa langsung klik link disini jual rumah bandung baut konsultasi gratis ya!

Comments

Popular posts from this blog

Terapkan 6 Teknik Rahasia Ini untuk Meningkatkan Harga Jam Tangan Fossil Pria

9 Cara Pencegahan Katarak

Inilah Proses Jual Rumah